Bagaimana Cara Menciptakan Tidur Yang Berkualitas?

Bagaimana cara Menciptakan Tidur yang Berkualitas? – Salah satu masalah terbesar yang saya temukan adalah bahwa tidur merupakan topik yang terlalu dibicarakan. Bagaimana itu berdampak pada kita dan mengapa ini terjadi ketika kita tidur?

Menciptakan Tidur yang Berkualitas

Dengan Informasi ini, saya telah berusaha mengungkap apa yang telah diajarkan penelitian untuk Menciptakan Tidur yang Berkualitas kepada kita. Dan tentu saja, bagaimana Anda dapat menggunakan pengetahuan ini untuk membuat rutinitas harian yang tidak ada duanya.

Menghilangkan mitos tidur 8 jam per malam

Setiap orang yang saya ajukan pertanyaan “berapa banyak tidur yang saya butuhkan” memiliki jawaban untuk pertanyaan itu. Yang umum dan yang saya berikan pada banyak kesempatan adalah untuk menjawab “Oh ya, saya butuh 8-9 jam tidur saya setiap malam, saya tahu itu”.

Ternyata, itu mungkin tidak benar:

“Kita semua telah diberitahu bahwa kamu harus tidur 8 jam, tetapi tidak pernah ada bukti.” Kata salah satu peneliti paling terkenal tentang tidur dalam sebuah wawancara , menemukan bahwa “orang yang tidur antara 6,5 ​​jam. dan 7,5 jam. malam, hidup paling lama, lebih bahagia dan paling produktif ”.

Berapa saya harus tidur?

Yang lebih menarik di sini adalah tidur lebih lama dari itu mungkin sebenarnya lebih buruk bagi kesehatan Anda dengan menyebutkan bahwa: “Tidur 8,5 jam. mungkin benar-benar sedikit lebih buruk daripada tidur 5 jam. ”

Secara pribadi, sebagai tidur 8 jam / malam, ini pasti membuka mata saya dan saya sudah mulai bereksperimen dengan mengurangi waktu tidur saya sedikit dan melihat apakah 7,5 jam membuat perbedaan.

Apa yang terjadi pada otak kita jika kita kurang tidur?

“Bekerja lembur tidak meningkatkan output Anda. Itu membuatmu bodoh. ” Sekarang bagian ini adalah salah satu aspek paling menarik tentang tidur yang saya yakini. Pernahkah terjadi pada Anda bahwa seseorang yang hanya tidur selama 4 jam semalam terlihat sama penuh perhatian, segar dan hingga permainannya seperti Anda, yang menghabiskan 7,5 jam Anda di tempat tidur?

Yah, jawabannya adalah – bahwa seseorang yang kurang tidur nyatanya sebenarnya sama perhatian dan bangunnya seperti Anda. Dengan satu perbedaan besar bagimu. Inilah yang ditemukan oleh sebuah penelitian baru-baru ini : Orang yang kurang tidur sebenarnya dapat memberikan hasil yang sama persis dengan seseorang yang tidak tidur kurang dalam latihan apa pun.

Apa masalahnya jika kurang tidur?

Masalahnya ada di tempat lain . Apakah kita kurang tidur atau tidak, kita terkadang kehilangan fokus. Dan di sanalah orang yang kurang tidur mendarat dalam perangkap. Begitu kita mulai kehilangan fokus dan menerima jumlah tidur yang tepat, otak kita dapat mengimbanginya dan meningkatkan perhatian Jika kita kurang tidur, otak kita tidak bisa fokus kembali.

“Temuan utama adalah bahwa kadang-kadang otak orang yang kurang tidur bekerja secara normal, tetapi sesekali menderita sesuatu yang mirip dengan kegagalan daya,”

Orang yang menyombongkan diri bahwa mereka hanya tidur 4 jam dan masih melakukan pekerjaan besar, yah, mereka sebenarnya benar dengan apa yang mereka katakan. Satu-satunya masalah adalah bahwa, mereka tidak memiliki kekuatan otak untuk mengarahkan mereka kembali ke fokus begitu mereka kehilangan perhatian. Lebih buruk lagi, orang yang kurang tidur tidak menyadari penurunan kinerja mereka.

Pekerja yang kurang tidur mungkin tidak tahu bahwa mereka mengalami gangguan. “Periode fungsi yang tampaknya normal dapat memberikan rasa kompetensi dan keamanan yang keliru ketika, pada kenyataannya, ketidakkonsistenan otak dapat memiliki konsekuensi yang mengerikan,”

Bagaimana cara agar tidur cukup?

Tidak cukup tidur terkait dengan banyak efek negatif, termasuk gangguan fokus dan pengambilan keputusan dan risiko penyakit jantung, obesitas, diabetes, dan Alzheimer yang lebih tinggi. Berapa Banyak Tidur yang Anda Butuhkan Tergantung pada Beberapa Hal Setiap individu memiliki kebutuhan dan preferensi yang unik, dan jawaban untuk berapa banyak tidur yang Anda butuhkan tidak berbeda.

Ketika datang untuk mengembangkan teknik fokus yang membantu Anda bekerja pada kebiasaan tidur yang lebih baik, web tidak kekurangan jawaban. Meminta beberapa otak terpintar yang saya tahu, inilah 3 hal terbaik yang harus dilakukan, agar tidur lebih baik dan bekerja lebih produktif:

Mulai tidur siang setiap hari 

Untuk masuk ke rutinitas tidur siang seringkali sangat sulit. Berikut adalah 3 cara teratas yang saya pikir Anda bisa membuatnya berfungsi. Terutama jika Anda bekerja di kantor besar, atau Anda cenderung merasa orang lain mungkin menganggap Anda malas.

Salah satu hal penting yang saya temukan di sini adalah membuat orang lain sadar akan fakta , bahwa Anda tidur siang setiap hari. Cobalah dan dapatkan dorongan dari rekan kerja atau atasan Anda, sehingga Anda dapat mengatur diri sendiri untuk mengembangkan kebiasaan yang sukses.

Bagimana cara agar tidur saya cukup?

Kiat terakhir yang saya anggap paling penting adalah menjadikan tidur siang sebagai kebiasaan yang konsisten . Menjaga frekuensi ( harian ) dan waktu hari ( jam 3 sore tampaknya menjadi waktu yang sangat populer karena produktivitas menurun) tetap sama dan konsisten.

Mengembangkan ritual tidur

Bagaimana Anda bisa membuat ini semudah menyikat gigi setiap malam? Ini sangat sederhana. kembangkan ritual tidur yang akan membuat Anda tidur nyenyak di malam hari. Ritual, berbeda dari kebiasaan bisa menjadi sesuatu yang jauh lebih menarik.

Pastikan Anda lelah di setiap dimensi.

Memastikan bahwa Anda memiliki setidaknya satu latihan yang menantang secara mental dan juga yang secara fisik menantang, dapat membuat semua perbedaan untuk jatuh ke dalam tidur nyenyak yang memulihkan semua area tubuh Anda.

Mengapa tidur begitu penting?

Kualitas tidur Anda secara langsung memengaruhi kesehatan mental dan fisik serta kualitas hidup Anda, termasuk produktivitas, keseimbangan emosional, kesehatan otak dan jantung, sistem kekebalan tubuh, kreativitas, vitalitas, dan bahkan berat badan Anda. Tidak ada kegiatan lain yang memberikan begitu banyak manfaat dengan sedikit usaha!

Tidur bukan hanya saat tubuh Anda mati. Saat Anda beristirahat, otak Anda tetap sibuk, mengawasi pemeliharaan biologis yang membuat tubuh Anda tetap dalam kondisi prima, mempersiapkan Anda untuk hari yang akan datang. Tanpa cukup waktu tidur restoratif, Anda tidak akan dapat bekerja, belajar, membuat, dan berkomunikasi pada tingkat yang bahkan mendekati potensi sebenarnya. Secara teratur berhemat pada “layanan” dan Anda menuju gangguan mental dan fisik yang besar.

Berita baiknya adalah Anda tidak harus memilih antara kesehatan dan produktivitas. Dengan mengatasi masalah tidur dan meluangkan waktu untuk tidur yang Anda butuhkan setiap malam, energi, efisiensi, dan kesehatan Anda secara keseluruhan akan naik.

Anda mungkin kurang tidur jika Anda..

  • Perlu jam alarm untuk bangun tepat waktu
  • Andalkan tombol snooze
  • Susah bangun dari tempat tidur di pagi hari
  • Merasa lesu di sore hari
  • Kantuk dalam rapat, kuliah, atau kamar hangat
  • Mengantuk setelah makan berat atau saat mengemudi
  • Perlu tidur siang untuk menjalani hari
  • Tertidur saat menonton TV atau bersantai di malam hari
  • Rasakan kebutuhan untuk tidur di akhir pekan
  • Tertidur dalam waktu lima menit sebelum tidur

Baca Juga :Berapa Jam Yang Dibutuhkan Untuk Tidur?

Efek dari kurang tidur

Walaupun mungkin tampak seperti kurang tidur bukanlah masalah besar, kurang tidur memiliki berbagai efek negatif yang jauh melebihi rasa kantuk di siang hari. Kurang tidur memengaruhi penilaian, koordinasi, dan waktu reaksi Anda. Faktanya, kurang tidur dapat memengaruhi Anda sama seperti mabuk. Cobalah Menciptakan Tidur yang Berkualitas

Updated: Mei 15, 2019 — 2:27 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *